Maap….

20 10 2010

Dear kawan,

aku merasa perlu mohon maaf kepada semua pembaca Blog alakadarnya ini karena lebih dari sebulan tidak ada tulisan baru. Suer….bukan berarti aku tidak rindu… tapi belakangan ini bener-bener lagi overloaded tugas… dan aku sedang menyiapkan bukuku yang ke 6, Insya Allah, yang dikejar deadline untuk bisa diterbitkan segera… Yaitu tentang Farmakoterapi Penyakit Sistem Saraf…

Doakan saja semoga lancar ya….. mohon maaf, off dulu dari dunia blogging sementara, sampai waktu memungkinkan kembali….

Salam rindu buat pembaca setia (…lebaaay)..

Aksi

Information

2 responses

31 10 2010
Daril

Trimakasih ibu,sy di dinkes kab bu smntr ini. Mohon doany bu,smg bs goal usulannya. Skali lg maturnuwun,kami ikut prihatin atas bencana di jogja,smg ibu sekelg sehat slalu.

22 10 2010
daril

Assalamualaikum,
ibu apa kabar? bu selamat atas proyek buku barunya, mohon maaf mengganggu sebentar. Bu, saya ingin tanya perihal pendanaan riset. saya sedang mengusulkan proposal riset basisnya farmakoepidemiologi di lingkup puskesmas. temanya ttg drp dan resistensi antibiotik parenteral, cuma saya ada kendala dana sedangkan dinas kesehatan kab tidak ada pos untukl hal ini. Kira2 ibu ada ide untuk pendanaannya bagaimana ya bu?
kemudian ada jadwal untuk publikasi, jalurnya lewat apa ya bu?
Mohon pencerahan ibu, maaf menyita waktu ibu. Jazakallah.
daril

jawab:
Halo mas Daril, Anda sekarang bekerja di mana ya? kalau bukan di institusi pendidikan, saya tidak begitu tau jalur memperoleh dana penelitian. Beberapa Kementrian memang mengalokasikan dana utk penelitian, setau saya seperti pada Dep Pertanian. Mestinya di Depkes ada, melalui LitBangkes, tapi saya juga ngga begitu tau prosedurnya. Kementrian Ristek juga membuka tawaran, cuma kompetisinya ketat sekali, dan utk penelitian farmakoepid mungkin agak sulit. Ada baiknya bertanya ke teman-teman di Fak Kedokteran yang banyak melakukan penelitian farmakoepidemiologi. Maaf,ya, saya tidak bisa membantu banyak..

Tinggalkan Balasan

