What’s new about my blog..

10 12 2008

Dear netters,

dunia blogging is a new world for me, so I’m still tergagap-gagap. However, I enjoy it so much, and always trying to provide my best, so you can enjoy, too…

Ini sekedar variasi dari cerita seputar autis yang aku postingkan hari ini. Hari ini aku belajar dari Mas Parno (pelaksana IT di Fak) untuk upload file supaya nanti teman-teman bisa mendown-loadnya lagi. Tapi untuk urusan itu,  aku musti pake my another blog di site : http://zulliesikawati.staff.ugm.ac.id, karena kalo lewat WordPress jalannya agak panjang. Thanks to mas Parno.

O,ya, something new in this blog adalah… untuk sementara halaman My Lecture Notes aku hapuskan dari peredaran. Soalnya aku takut mengecewakan mereka yang membukanya, karena gak ada (belum ada) isinya apa-apa. Dan untuk download my lecture pun nantinya musti lewat blog-ku yang di UGM site. Untuk My Publications, aku udah coba upload beberapa paper yang sudah bisa dilihat, tapi masih banyak yang belum karena sebagian belum dikonversi ke PDF. Dan ini semua juga mesti didownload lewat My another blog di UGM site.

Hey, …. I looks so confident with my blog, yeah….. hehe…. sok penting, gitu loh… ! Emangnya ada yang mau download hehe……  Sebenernya itu karena aku ngga mau urusan dengan what people will say…. Kalau berguna ya silakan ambil, kalau tidak ya gak papa. Gitu aja kok, repot, kata Gus Dur. Tadi pagi aku sempat tengok Blog Mahasiswa Farmasi UGM. Good effort ! Sempat ada kulihat komentar terkait dengan “mutu”…. makanya aku bilang, aku sih ngga peduli orang mau bilang apa tentang blog-ku. Kalau takut ngga mutu, nanti kita gak pernah akan mulai berbuat apa-apa…..

Sesuatu yang hebat dan bermutu itu pasti berawal dari sesuatu yang sederhana….

Tanpa dimulai, tak akan dihasilkan apa-apa….

Oke deh, good luck for today ! Banyak kerjaan neh…..

Aksi

Information

One response

6 01 2009
isma

Medan, 10Muharam 1430H

Assalamu`alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, mbak Zullies senangnya bisa sua meskipun via blog (saya baru tau sih), apa kabar ? Maju terus, kapan ada acara lagi ditunggu nih undangannya , kangen juga dengan YK. Salam bwt keluarga, mba`Tini, dan Desi.

Wassalamu`alaikum Warohmatullahi Wabrokatuh

Jawab:
Salam kembali, Mbak. Senang juga bisa ketemu lagi. MFK mau ngadain pelatihan Farmasi Klinik bulan Maret, April, Mei besok. Nanti pasti kami undang.

Tinggalkan Balasan

