Point of no return…

4 11 2008

Dear netters,

Judul tulisan ini terinspirasi dari kata-kata Bapak Mendiknas Bambang Sudibyo dalam sebuah arisan belum lama ini…  Lho, pak Mendiknas kok pidato di arisan ? .. Iya, kebetulan ibu Mendiknas yang sekaligus juga wakil Rektor UGM adalah warga Farmasi UGM, dan beliau berdua hadir dalam arisan kekeluargaan yang diselenggarakan oleh sebuah Paguyuban Dosen di Fakultas. Dan aku cukup terkesan dengan Pak Mendiknas, karena di balik sikapnya yang nampaknya pendiam, beliau ternyata humoris dan perhatian pada sekitarnya.

Point of no return…. titik di mana kita tak dapat balik lagi ke belakang. Istilah tersebut dikenal dalam dunia penerbangan dimana dalam satu perjalanan penerbangan, setelah menempuh satu titik jarak tertentu, sebuah pesawat tidak bisa kembali ke bandara asal, namun mau tidak mau harus bisa mencapai bandara tujuan, atau dalam keadaan emergency harus bisa mencari landasan terdekat.
Kayaknya begitulah yang sedang aku alami sekarang hehe…..  Harus jalan terus untuk menyusun proposal berikutnya untuk nasib fakultas di masa datang (ceilee..)… kalau berhenti atau mundur, kita akan kehilangan banyak kesempatan. Atau akan pelan-pelan ditelan bumi karena kalah persaingan …?

jadi yah…. untuk sementara bye-bye dulu dengan blog-ku.. sampai jumpa lagi..


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: