My blog is my pet..

15 10 2008

Anakku yang kedua si Hanisa (6 tahun) suka sekali sama kucing. Dia bahkan minta dibelikan kucing untuk dipelihara di rumah. Tapi ugh… aku ngga setuju, kebayang ngga sih.. kalau dia mulai BAB di sembarang tempat, dan bikin onar, curi makanan, dll?  Waktu aku “tanting” bahwa dia nanti harus ngurusin sediri kucingnya, termasuk kalau pipis atau BAB, akhirnya dia menyerah…. hehe..   Akhirnya cukuplah aku belikan dia CD Game yang berisi tentang permainan memelihara Pets. Biar dia pelihara pets di komputer saja.

Aku sendiri? wah, punya Blog ternyata rasanya kaya punya binatang peliharaan hehe….  My blog is my pet…. harus dikasih makan setiap hari, harus sering dielus-elus… Tapi memang asyik. Cuma aku sendiri malah takut ketagihan… padahal list pekerjaaanku masih panjang. Bikin soal ujian tengah semester utk 5 mata kuliah, mengorganisasi Program Hibah Kompetisi di Fakultas, persiapan kuliah S2 dan S3, mikirin penelitian yang masih berjalan dan akan berjalan, ditambah lagi besok ada presentasi Hibah pengajaran STAR di Universitas (hehe,… kalo ini sih kurang gawean apa ya? …. lhah kok nek ada tawaran terus disaut).

Tapi anyway, thanks for several response I got. Aku masih ada utang nih, pada seorang sahabat yang meminta tulisan tentang meningitis yang telah merenggut belahan jiwanya. Insya Allah aku siapkan. Sekarang aku mesti off dulu, mau nguji seminar thesis S2 mahasiswa bimbinganku. See you in next posting..  Mudah-mudahan blog-ku ini ada manfaatnya.


Aksi

Information

2 responses

15 05 2014
ibotkeli

Pet needs care.🙂

17 10 2008
super_kecil

salut sama Ibuk…
saia yang ngga sesibuk Ibuk aja sudah mbolos vakum posting hampir 1 tahun… ide ada, waktu??? hehehe… diprioritaskan pada yang lain *termasuk “mengerjakan” tugas dari Ibuk, hehehe😆 *
bisa ya Bu, posting setiap hari…

sepuluh jempol deh buat Ibuk (enam jempol lainnya pinjem temen😆 hwehehehe)

Tinggalkan Balasan

